Jadi Sentra Vaksinasi Covid-19, Bupati Tangerang Puji Kesigapan UNIKA Atma Jaya

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (tengah) meresmikan pembukaan SVADaya, didampingi Wakil Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prajaka Wahyu Baskara, S.H., M.Hum. (sisi kiri Bupati Tangerang), dan Founder ProSehat dan Alumni FKIK UNIKA Atma Jaya, dr. Gregorius Bimantoro (paling kanan).
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (tengah) meresmikan pembukaan SVADaya, didampingi Wakil Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prajaka Wahyu Baskara, S.H., M.Hum. (sisi kiri Bupati Tangerang), dan Founder ProSehat dan Alumni FKIK UNIKA Atma Jaya, dr. Gregorius Bimantoro (paling kanan) (KalderaNews/Dok. Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Ikatan Alumni UNIKA Atma Jaya bersinergi bersama UNIKA Atma Jaya dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan ProSehat menggelar program vaksinasi massal di Kampus 3 BSD UNIKA Atma Jaya, Cisauk.

Program vaksinasi ini merupakan bentuk perwujudan tanggung jawab komunitas pendidikan terhadap masyarakat serta dukungan untuk menyukseskan program pemerintah Indonesia untuk mempercepat pengendalian pandemi dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Sentra vaksinasi untuk masyarakat Tangerang ini menjadi milestone baru bagi konstribusi Kampus 3 BSD UNIKA Atma Jaya yang difokuskan sebagai Center of Human Development bagi kemajuan masyarakat dan negara di masa pandemi COVID-19.

BACA JUGA:

Dalam kick-off pembukaan Sentra Vaksinasi COVID-19 Atma Jaya ber-Daya (SVADaya), Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi atas kesiapan dan kolaborasi UNIKA Atma Jaya, Ikatan Alumni dan ProSehat yang telah berhasil menyiapkan sentra vaksinasi di Kabupaten Tangerang dan berharap sentra ini dapat mempercepat upaya penurunan penularan virus COVID-19.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*