Mau Lanjut Kuliah S2 dan S3 Dokter di Oxford dengan Beasiswa Kemendikbud, Segera Cek Syaratnya Ini

Beasiswa ke luar negeri
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Angin segar datang untuk profesi dokter yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke S2 dan S3. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan , Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bekerjasama dengan Universitas Oxford mengadakan beasiswa kuliah S2 dan S3 untuk dokter.

Beasiswa kuliah S2 dan S3 iniĀ  yang disediakan ini terdiri dari biaya pendidikan, biaya hidup, dan biaya transportasi (tiket pesawat PP). Sayangnya, beasiswa ini hanya diperuntukkan bagi sepuluh mahasiswa dari fakultas kedokteran di Indonesia.

BACA JUGA:

Universitas Oxford merupakan perguruan tinggi  tertua berbahasa Inggris yang berada di kota Oxford, Inggris. Tanggal berdirinya perguruan tinggi ini belum diketahui dengan pasti, namun setidaknya pada abad ke-11 telah terbukti berdiri dan perkuliahan telah sejak ada pada tahun 1096.

Pendaftaran beasiswa Kemendikbud sudah harus masuk ke meja panitia pada tanggal 4 Juni 2021 untuk program S2, dan 2 Juli 2021 untuk program S3. Terdapat dua tahapan seleksi yang harus dilalui peserta, yang pertama adalah seleksi dokumen dan seleksi evaluasi yang dilakukan oleh Universitas Oxford secara langsung.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*