Gondol Beasiswa S2 Korea Selatan, Melia Putri Handayani: Kuncinya Googling dengan Jeli

Beasiswa Korea Selatan, Melia Putri Handayani
Penerima Beasiswa S2 Korea Selatan, Melia Putri Handayani di webinar dengan tema DiskOn (Diskusi Online Beasiswa Pendidikan) yang diselenggarakan Sie Kepemudaan Kalvari berkolaborasi bersama Komsos Kalvari dalam rangka rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 pada Minggu, 9 Mei 2021 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Penerima Beasiswa Profesor S2 Korea Selatan, Melia Putri Handayani menegaskan beasiswa saat ini sudah sangat banyak tersedia. Siapa pun tinggal googling dengan jeli maka akan mendapatkan informasi lengkapnya.

Karena rajin googling ia kini menjadi Research Scholar at Business Analtyics Lab., Systems Management and Engineering Department, Pukyong National University, Busan, Korea Selatan.

“Kalau website beasiswa saat ini sudah banyak banget dan kenapa aku bilang google, google itu luas banget. Jangan cuma pakai satu keyword,” terangnya di webinar dengan tema DiskOn (Diskusi Online Beasiswa Pendidikan) yang diselenggarakan Sie Kepemudaan Kalvari berkolaborasi bersama Komsos Kalvari dalam rangka rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 pada Minggu, 9 Mei 2021.

BACA JUGA:

Alumnus SMA Pangudi Luhur Van Lith Muntilan dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini menambahkan google dengan berbagai bahasa sebenarnya juga menguntungkan karena misalkan googling dengan bahasa selain bahasa Indonesia maka akan ditemukan informasi lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*