Ayo Daftar Sekarang di Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang

Universitas Esa Unggul Kampus Citra Raya Tangerang
Universitas Esa Unggul Kampus Citra Raya Tangerang (KalderaNews/Dok. Esa Unggul)

TANGERANG, KalderaNews.com – Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2021/2022 Universitas Esa Unggul telah memasuki Pendaftaran Gelombang 3 (s/d tanggal 30 Juni 2021). Beragam program potongan biaya kuliah ditawarkan kepada calon mahasiswa baru, mulai dari potongan biaya kuliah awal sebesar 3 juta (khusus pendaftaran di Esa Unggul Kampus Tangerang), hingga program beasiswa full 100%.

Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang membuka kesempatan beasiswa 100% (8 semester) bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik minimal tingkat kotamadya/kabupaten. Tak hanya beasiswa unggulan dan prestasi, Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang juga memberikan beasiswa berupa potongan biaya kuliah hingga 8 semester khusus bagi anak guru SMA/SMK/MA/Sederajat sebagai bentuk apresiasi kepada para guru. Selain itu, ada juga kesempatan beasiswa yang diperuntukan bagi calon mahasiswa yang berasal dari Indonesia Timur.

Jalur pendaftaran yang tersedia pun cukup beragam. Selain program beasiswa yang bisa diajukan, terdapat juga jalur rapor dan jalur Ujian Saringan Masuk (online) yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa baru. Proses pendaftaran juga bisa dilakukan secara online melalui https://pendaftaran.esaunggul.ac.id/kontak-kami-kampus-ii-citra-raya/ serta biaya awal masuk yang dapat diangsur hingga 5x, dengan angsuran awal hanya Rp3.500.000.

BACA JUGA:

Menyambut perkuliahan semester baru TA. 2021 yang akan dilaksanakan mulai bulan september 2021, penyelesaian pembangunan gedung baru Universitas Esa Unggul Tangerang pun terus dilakukan, yang saat ini telah mencapai progress pembangunan lebih dari 90%, dan diharapkan dapat mulai digunakan pada perkuliahan semester baru di september 2021.

Berdiri di atas lahan seluas 15.560 m2, kedepannya gedung baru Universitas Esa Unggul Tangerang ini akan memiliki 2 tower utama yang masing-masing terdapat 10 lantai, ditambah dengan main hall yang memiliki 5 lantai. Serta mampu menampung hingga 5.000 mahasiswa.

Universitas Esa Unggul Kampus Citra Raya Tangerang
Gedung Universitas Esa Unggul Kampus Citra Raya Tangerang dalam tahap pembangunan (KalderaNews/Dok. Esa Unggul)

Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti lapangan olahraga, masjid, dan fasilitas penunjang perkuliahan lainnya.

Pada usianya yang ke 27 tahun saat ini, Universitas Esa Unggul telah memiliki 10 fakultas dengan 26 program studi Strata 1, 2 program studi D3, 2 program profesi (Ners & Fisioterapi), dan 7 program Magister (Strata 2). Seluruh program tersebut telah terakreditasi oleh BAN-PT, dan beberapa prodi juga telah terakreditasi Internasional.

Untuk informasi pendaftaran selengkapnya, dapat menghubungi kontak berikut ini: Andri (0813-9869-1114); Bagas (0813-9869-1115) dan Dian (0813-9869-1117).

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*