BPK PENABUR Jakarta Bekali Siswa dengan Soft Skill Kewirausahaan

Managing Director Matrix NAP Info, Thomas Dragono
Managing Director Matrix NAP Info, Thomas Dragono (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Untuk belajar menjadi wirausaha tak kenal umur. Belajar menjadi pengusaha bisa dimulai sejak dini. Nah, SLTAK PENABUR Jakarta memberikan wadah untuk melatih remaja agar memiliki kemampuan, motivasi, dan soft skill dalam kewirausahaan melalui

Kegiatan ini diikuti kelas 11 dari lima sekolah, yaitu SMAK 7 PENABUR, SMAK PENABUR Harapan Indah, SMAK PENABUR Summarecon Bekasi, SMAK PENABUR Kota Jababeka, dan SMAK PENABUR Kota Wisata.

BACA JUGA:

“Ini merupakan pilot project dari BPK PENABUR Jakarta dan yang pertama di level sekolah. Peserta akan dibekali dan didampingi para profesional di bidang entrepreneurship dari Sales Director Indonesia, yang akan bekerja sama dengan BPK PENABUR Jakarta dalam kegiatan ini. Kami berharap ke depan skalanya mencapai nasional,” ungkap Ir. Antono Yuwono, Ketua BPK PENABUR Jakarta dalam konferensi pers yang diadakan Sabtu, 7 Agustus 2021.

Hadir dalam konferensi pers Managing Director Matrix NAP Info, Thomas Dragono, Director dan Founder MaxiSolusi, Adyo Bawono dan Sales & Marketing Director Transvision, Brando Tengdom, Pengurus BPK PENABUR Jakarta, Yosafat Adrian Wiguna dan Dedy Budiman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*