Presiden Jokowi: Kalau Sudah Divaksin, Segera Gelar PTM Terbatas

Presiden Jokowi meninjau vaksinasi pelajar di Sukoharjo, Jawa Tengah. (KalderaNews.co/BPMI Setpres/Rusman)
Presiden Jokowi meninjau vaksinasi pelajar di Sukoharjo, Jawa Tengah. (KalderaNews.co/BPMI Setpres/Rusman)
Sharing for Empowerment

SUKOHARJO, KalderaNews.com – Presiden Joko Widodo alias Jokowi menegaskan kepada para kepala sekolah agar segera melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Tapi, Presiden Jokowi mengingatkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi, yaitu wilayah sekolah tersebut sudah berada minimal pada level 3 PPKM dan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar serta tenaga pendidik di sekolah tersebut sudah terlaksana.

BACA JUGA:

Hal itu diungkapkan Presiden Jokowi saat meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah yang digelar di SMA Negeri 1 Kartasura. Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga menyapa para peserta vaksinasi pelajar dari sejumlah lokasi lainnya di seluruh Indonesia melalui konferensi video.

“Bapak, Ibu kepala sekolah, jadi kalau sudah divaksin sekali lagi segerakan untuk melakukan pembelajaran tatap muka terbatas, segerakan. Yang paling penting sudah berada di level 3 atau level 2,” ujar Presiden Jokowi saat berdialog dengan para peserta vaksinasi pelajar melalui konferensi video.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*