Menag Yaqut: Vaksinasi di Madrasah dan Pesantren Selesai Akhir September

PTM Terbatas di Batang, Jawa Tengah
PTM Terbatas di Batang, Jawa Tengah (KalderaNews/Pemprov Jateng)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di madrasah, pondok pesantren, dan perguruan tinggi keagamaan sudah mulai berjalan. Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menjelaskan, pelaksanaan PTM disesuaikan dengan SKB Empat Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran tahun 2020/2021 dan tahun akademik 2021/2021 di masa Pandemi Covid-19.

“Proses belajar mengajar di madrasah dan pondok pesantren, serta perguruan tinggi keagamaan dan perguruan tinggi keagamaan Islam mengacu pada panduan pembelajaran sesuai SK Bersama Empat Menteri. Semua berjalan harus sesuai protokol kesehatan,” kata Menag Yaqut dalam Rakor Tingkat Menteri (RTM) terkait PTM yang diadakan secara virtual.

BACA JUGA:

“Secara umum, proses belajar mengajar tatap muka, baik di madrasah, pondok pesantren, dan perguruan tinggi keagamaan sudah siap,” tegas Menag Yaqut.

Menag Yaqut menyampaikan bahwa Kementerian Agama terus mendorong vaksinasi kepada siswa madrasah, pondok pesantren, serta tenaga pendidik dan kependidikan di perguruan tinggi keagamaan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*