15 Ucapan HUT TNI ke-76 Bertema Cinta Tanah Air Cocok untuk Status Media Sosial




Tentara Nasional Indonesia (TNI)
Tentara Nasional Indonesia (TNI) (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Tepat pada 5 Oktober 2021, Tentara Negara Indonesia (TNI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-76 tahun.

Sejarah lahirnya TNI tidak terlepas dari perjuangan Bangsa Indonesia dalam memperoleh kemerdekaan.

TNI yang awalnya adalah BKR (Badan Keamanan Rakyat) terbentuk pada tahun yang sama dengan kemerdekaan Republik Indonesia yaitu pada tanggal 5 Oktober 1945.

BACA JUGA:

Memberikan kata-kata ucapan HUT TNI ke-76 bisa membangkitkan semangat persatuan untuk mendukung satuan militer penjaga kedaulatan Ibu Pertiwi.

Merekalah garda terdepan dan terakhir bangsa Indonesia. Di tangan mereka, terdapat perjuangan serta pengorbanan yang luar biasa bagi keamanan nasional.

Berikut ini 15 kata-kata ucapan HUT TNI ke-76 bertema cinta Tanah Air yang cocok untuk status media sosial:

  1. Bersama Rakyat, TNI kuat. Teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Indonesia Nan Jaya. Dirgahayu TNI Ke 76
  2. Dirgahayu TNI Indonesia. Semoga makin jaya dan penuh pengabdian untuk rakyat Indonesia dan NKRI tercinta.
  3. Jika kau ingin melihat nasionalisme sepenuh hati, tengoklah setiap wajah tangguh para prajurit TNI. Terima kasih atas pengorbananmu, wahai tentaraku. Selamat memperingati HUT TNI ke-76
  4. Bagiku, tak ada yang lebih berarti dari NKRI dan seluruh punggawa bangsa yang telah rela mati berjuang demi melindungi negeri. Selamat HUT TNI ke-76.”
  5. Seorang prajurit adalah lambang sejati dari pengorbanan suci mempertahankan Ibu Pertiwi. Selamat memperingati HUT TNI 5 Oktober 2021.”
  6. Dirgahayu TNI Indonesia yang ke 76. Rakyat adalah ibu kandung TNI, maka TNI harus berjuang bersama rakyat untuk rakyat menjaga kedaulatan ini bersama.
  7. Rakyat adalah ibu kandung TNI, maka TNI harus berjuang bersama rakyat untuk rakyat menjaga kedaulatan ini bersama. Sukses dan jayalah selalu untuk TNI Indonesia.
  8. Pengabdian itu bukan tentang pangkat dan jabatan, tapi tentang ketulusan dan keikhlasan. Dirgahayu ke-76 TNI.
  9. Dirgahayu TNI, 76 tahun TNI, semoga TNI makin kuat, makin kukuh, makin kompak, menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai Rakyat Indonesia.
  10. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, bersama rakyat TNI kuat. Dirgahayu TNI yang ke 76 tahun.
  11. Sinergi, ketangkasan, dan kedisiplinan tak pernah lekang dari sosokmu. Terima kasih telah menjadi garda terdepan pelindung bangsa. Dirgahayu TNI ke-76.
  12. Dirgahayu ke-76 TNI. Profesionalisme TNI untuk rakyat. Semoga TNI makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus dan ikhlas.
  13. Dirgahayu TNI, semoga terus berjaya di darat, laut, dan udara. Terus mengawal NKRI sebagai tentara rakyat.
  14. TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu TNI yang ke-76 tahun.
  15. Selamat ulang tahun ke-76 TNI. Semoga semakin jaya, sayap tanah air Indonesia.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*