Beasiswa D4 dan S1 Mahaghora Khusus Buat yang Ingin Kuliah di Surabaya




Beasiswa,

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Mahaghora buat putra-putri dari seluruh Indonesia lulusan SMA/SMK/Sederajat yang mempunyai keterbatasan finansial dan ingin melanjutkan kuliah D4/S1 telah dibuka.

Universitas yang dapat dipilih adalah universitas yang berlokasi di Surabaya baik negeri maupun swasta sesuai dengan minat jurusan masing-masing calon penerima beasiswa.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup biaya pendaftaran kuliah dan biaya kuliah selama maksimal 8 semester serta pembekalan softskill, training, dan program pengembangan untuk siap di dunia kerja.

Beasiswa ini dibuka untuk siswa-siswi SMA/SMK/sederajat yang sedang menempuh kelas 12 Tahun Ajaran 2021/2022 dan lulusan SMA/SMK/sederajat tahun 2020 dan 2021 yang sudah divaksin minimal vaksin pertama.

Beasiswa ini tentu saja tidak diperuntukkan buat penerima beasiswa lain dan/atau mengikuti seleksi beasiswa lain, tidak terdaftar dalam Kartu Indonesia Pintar (KIP), serta wajib menandatangani surat keterangan diatas materai Rp 10.000,-.

Untuk mendaftar secara online dan mengetahui persyaratan lengkap Beasiswa Mahaghora, peserta dapat mengulik tautan Beasiswa Mahaghora dengan tetap memperhatikan batas akhir pendaftaran sampai dengan 15 November 2021.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*