Lakukan Inovasi Saldo Flip, Ini Manfaat Fitur Terbaru Flip




Transfer Uang
Transfer Uang (KalderaNews/Ist)

DEPOK, KalderaNews.com – Platform pembayaran Flip melakukan inovasi di tengah pandemi dengan menambah fungsi dari fitur Saldo Flip. Dengan fitur ini pengguna dapat melakukan transfer uang secara langsung dari Saldo Flip ke lebih dari 100 bank domestik. Menariknya lagi, transaksi sudah bisa dilakukan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Selain untuk transfer uang, dengan fitur ini pengguna bisa isi saldo, tarik saldo dan transaksi pembelian produk digital, seperti isi saldo e-wallet, pembelian pulsa, paket data, dan token listrik.

Chief Operating Officer (COO) Flip, Gita Prihanto menegaskan penambahan fitur ini memberi pilihan kepada para pelanggan agar bisa langsung transfer uang dengan mudah menggunakan aplikasi Flip, tanpa menggunakan aplikasi lain.

BACA JUGA:

“Ini merupakan salah satu bentuk respon Flip kepada para pelanggan setia yang selama ini menginginkan adanya layanan tersebut. Hal ini sejalan dengan komitmen Flip dalam meningkatkan kualitas layanan, baik untuk segi pengalaman maupun kepuasan pelanggan,” tandasnya.

Digunakan lebih dari 7 juta orang, pengguna merasakan manfaat Flip, seperti yang dirasakan Kasman (44 tahun), pengguna Flip di Asmat, Papua.

“Saya ditugaskan bekerja di Asmat, Papua, sejak 2008. Yang jelas Flip membantu saya yang berada di pedalaman untuk kirim uang langsung dari Saldo Flip ke rekening istri dan anak-anak yang tinggal di Cilacap, Jawa Tengah, karena kebetulan bank kita beda-beda. Kalau sudah gajian, saya langsung pindahin saldo saya di rekening bank ke Saldo Flip. Ini (aplikasi Flip) sangat memudahkan saya, hemat biaya, dan lebih praktis, malam-malam masih bisa transfer, tidak perlu ngantri di ATM apalagi di sini transportasi terbatas dan daerahnya tanah rawa. Di sini ATM itu (jumlahnya) terbatas, tidak pernah sepi atau antri terus,” tuturnya.

Hal serupa dirasakan Kintan Miftahul (19 tahun), mahasiswa psikologi di salah satu universitas di Padang, Sumatera Barat. Ia mengaku Flip cocok digunakan oleh para mahasiswa.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*