Inilah 4 SMA Islam Terbaik Versi UTBK 2021 Se-Jawa Timur

SMAS Al-Izzah Batu. (Dok.Al-Izzah Batu)
SMAS Al-Izzah Batu.(Dok.Al-Izzah Batu)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Pada tahun 2021 lalu, LTMPT telah merilis SMA, MA dan SMK di seluruh wilayah Indonesia yang masuk dalam pemeringkatan top 1000 SLTA dengan rerata nilai UTBK 2021 paling tinggi, termasuk di Propinsi Jawa Timur.

Nilai UTBK 2021 tersebut dihitung berdasarkan 60 persen tes potensi skolastik (TPS) dan 40 persen tes kompetensi akademik (TKA).

4 SMA Islam terbaik versi UTBK 2021 di Jawa Timur ini bisa kamu jadikan referensi untuk melanjutkan pendidikan untuk tingkat SLTA.

BACA JUGA:

SMA Plus Ar Rahmat

Sekolah swasta yang diawali dari Pondok Pesantren Ar Rahmat ini didirikan pada tahun 2003 oleh H. Rahmat yang akrab di sapa Mbah Kung dan Kyai H. Alamul Huda.

SMA Plus Ar Rahmat, merupakan lembaga yang  mengadopsi pendidikan kedinasan dan kepondokan. Jadi karakter santri dan pendidikan santri sangat di unggulkan di sekolah ini.

Sekolah yang mendapatkan nilai total UTBK 2021, berjumlah 575,436 ini telah terakreditasi A. Menggunakan kurikulum 2013, SMA Plus Ar Rahmat terletak di Jln. Untung Suropati Bojonegoro, Jawa Timur.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*