Akhir Pekan Ini Kalian Belum Punya Acara? Ikuti Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022




Virtual Holland Scholarship Day (VHSD) 2022 akan dihelat pada akhir pekan ini secara daring pada Sabtu-Minggu, 5-6 Februari 2022
Virtual Holland Scholarship Day (VHSD) 2022 akan dihelat pada akhir pekan ini secara daring pada Sabtu-Minggu, 5-6 Februari 2022 (KalderaNews/Nuffic Neso)

JAKARTA, KalderaNews.com – Di tengah makin merajalelanya virus Omicron saat ini, tentu bukan menjadi halangan bagi Kalian untuk mendapatkan informasi berbagai beasiswa ke Negeri Kincir Angin.

Nah, buat Kalian yang selama ini ingin kuliah lanjut ke Belanda dan pada akhir pekan ini belum punya acara, tentu wajib menghadiri acara tahunan Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022.

Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari menyampaikan Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022 akan dihelat pada akhir pekan ini secara daring pada Sabtu-Minggu, 5-6 Februari 2022 dengan beragam acara.

BACA JUGA:

Acara ini akan memberikan informasi berbagai beasiswa S1, S2 hingga S3 ke Belanda yang dirangkai dengan berbagai sesi webinar tentang seluk-beluk studi di Belanda yang dikemas secara menarik dan komprehensif.

Sesi webinar akan diisi dengan materi-materi yang up to date dan relevan, mulai tip kuliah S3 di Belanda, cara menulis motivation statement, strategi jitu mendapatkan beasiswa, membuat CV yang menarik untuk beasiswa hingga strategi memperoleh skor IELTS yang terbaik.

Sementara itu pada sesi presentasi beasiswa akan disampaikan berbagai jenis beasiswa ke Belanda yang tersedia mulai dari OKP, LPDP Joint Scholarship (master-short course), OTS, Holland Scholarship, beasiswa santri (MORA), beasiswa Kemendikbudristek, LPDP, Erasmus+ dan Kemkominfo.

Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari
Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari (KalderaNews/Fajar H)

Menariknya lagi, akan hadir selama Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022 sedikitnya 18 perwakilan perguruan tinggi Belanda yang menyediakan berbagai skema beasiswa. Kalian bisa langsung mengunjungi booth mereka secara virtual.

Sementara itu buat Kalian yang ingin menguji kemampuan dan kemahiran bahasa Inggris, bisa mengikuti tes simulasi IELTS. Tes tersedia untuk peserta dengan jumlah terbatas.

So, buat Kalian yang akhir pekan ini belum punya acara, jangan lewatkan acara yang biasanya diikuti seribu calon mahasiswa ke Belanda ini dengan mendaftar terlebih dahulu di tautan Daftar Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*