Kumpulan Ucapan Hari Gizi Nasional, 25 Januari 2022, Cocok Dibagikan di Media Sosial




Logo Hari Gizi Nasional 2022. (Dok.Kemenkes)
Logo Hari Gizi Nasional 2022. (Dok.Kemenkes)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kita akan merayakan Hari Gizi Nasional pada 25 Januari 2022. Kementerian Kesehatan juga telah merilis logo dan tema Hari Gizi Nasional 2022.

Tema Hari Gizi Nasional tahun ini adalah “Aksi Bersama Cegah Stunting & Obesitas”.

Hari Gizi Nasional dimulai pada 25 Januari 1951, saat Sekolah Juru Penerang Makanan didirikan sebagai tanda dimulainya pengkaderan tenaga gizi Indonesia. Sejak berdirinya sekolah itu, pendidikan tenaga gizi terus berkembang.

Hal itulah yang mengawali ditetapkannya tanggal 25 Januari sebagai Hari Gizi Nasional Indonesia sejak tahun 1960.

BACA JUGA:

Untuk turut serta merayakan Hari Gizi Nasional 2022, kamu bisa saling berbagi ucapan Hari Gizi Nasional 2022 melalui media sosial. Dan inilah kumpulan ucapan Hari Gizi Nasional 2022:

  1. Selamat Hari Gizi Nasional 2022, semoga asupan gizi dan nutrisi anak-anak seluruh di Indonesia dapat terpenuhi sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan ceria.
  2. Selamat Hari Gizi Nasional 2022, semoga anak-anak di seluruh Indonesia dapat memperoleh gizi yang baik dan seimbang, serta terhindar dari stunting dan obesitas.
  3. Selamat Hari Gizi Nasional. Semoga para orang tua dapat menyadari arti penting gizi dan nutrisi untuk tumbuh kembang anak.
  4. Pada Hari Gizi Nasional ini, mari kita tingkatkan kesadaran akan kebutuhan pangan yang sehat dan penuh gizi untuk keluarga.
  5. Mari kita tingkatkan kepedulian akan kebutuhan gizi, nutrisi, serta kebutuhan pangan yang sehat untuk anak pada Hari Gizi Nasional.
  6. Hari gizi nasional adalah saat yang tepat untuk lebih memperhatikan keseimbangan gizi diri sendiri & keluarga, terutama melalui makanan yang dikonsumsi sehari-hari.
  7. Asupan nutrisi seimbang sangat penting agar kita bisa selalu hidup sehat & produktif. Mulai hari ini, yuk biasakan diri da keluarga untuk menjaga asupan nutrisi agar selalu seimbang. Selamat Hari Gizi Nasional 2022!
  8. Bila kau ingin membuat sebuah kerajaan, maka milikilah olahraga dan gizi. Mengapa? Sebab olahraga adalah raja, sedangkan gizi adalah ratu.
  9. Prinsip gizi seimbang terdiri dari empat pilar yang pada dasarnya merupakan rangkaian upaya untuk menyeimbangkan antara zat gizi yang keluar dan zat gizi yang masuk dengan memonitor berat badan secara teratur. Selamat Hari Gizi Nasional 2022!
  10. Tahukah Kamu bahwa seni untuk seni ialah, falsafah bagi orang yang tercukupi gizinya. Selamat Hari Gizi Nasional! Tingkatkan gizimu untuk meningkatkan perjuanganmu dalam bidang seni
  11. Mengapa saat ini aku masih sadar akan gizi? Karena ku tahu, bahwa kesehatan akan sangat begitu berharga ketika aku kehilangannya. Selamat Hari Gizi Nasional! Jaga gizimu, atau kesehatanmu akan hilang!
  12. Menjaga gizi tentu memiliki alasan. Di mana gizi yang tercukupi akan memberikan kesehatan bagi tubuhmu. Sedangkan kesehatan di dalamnya mengandung kebebasan. Selamat Hari Gizi Nasional 2022
  13. Tahukah kamu, harta yang paling sejati ialah kesehatan, bukan perak ataupun emas. Kesehatan bisa kau dapatkan dengan mudah, bila kau mampu memenuhi gizimu. Selamat Hari Gizi Nasional! Kesehatan lebih penting dibandingkan uangmu
  14. Berawal dari gizi, Kamu akan mendapatkan kesehatan. Dan dengan kesehatan, pikiran tenangmu akan tercipta. Dengan begitu, maka kekuatan batin dan rasa percaya diri akan Kamu miliki dalam semua elemen kehidupan. Selamat Hari Gizi Nasional! Tunjang harimu dengan gizi sekarang juga!
  15. Bila ditanya, apa aset yang paling berharga? Maka jawabannya adalah waktu dan kesehatan. Mengapa? Dua aset tersebut akan terasa sangat berharga, bila Kamu telah merasakan kehilangannya. Selamat Hari Gizi Nasional!

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*