3 Profil Sekolah Internasional di Kota Semarang, Segini Biayanya

Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah
Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah (KalderaNews/Humas Sekolah Semesta)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Kota Semarang di Jawa Tengah memiliki beberapa sekolah internasional yang awalnya merupakan kebutuhan kaum ekspatriat yang bermukim di sana.

Menggunakan kurikulum internasional dan dilengkapi dengan sarana serta prasarana yang sangat memadai, tidak heran biaya yang dibutuhkan untuk bersekolah di sekolah internasional cukup tinggi.

Namun, semua itu sebanding dengan kualitas pendidikan yang didapatkan para siswa dan para orangtua. Bagi kamu yang tinggal di kawasan Kota Semarang dan sekitarnya, tertarik? Simak beberapa sekolah internasional yang ada di Kota Semarang berikut ini:

BACA JUGA:

Semarang Internasional School (SIS)

Di Semarang International School (SIS) menerapkan filosofi yang mengutamakan anak dalam mengembangkan proses berpikir kreatif dan belajar seumur hidup.

Terletak di Alamat: Jl Jangli No 37 Semarang 50254, SIS ini awalnya di bangun untuk kebutuhan sekolah anak-anak dari masyarakat internasional yang berdomisili di Kota Semarang.

Karena diperuntukkan bagi kaum ekspatriat yang tinggal di Kota Semarang, maka SIS merekrut guru- guru asing yang sangat berkualitas di setiap kelasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*