10 Ucapan Selamat Valentine Romantis yang Bikin Hati Meleleh di Masa Pandemi




Inilah 33 Kado Valentine Inspiratif dan Cocok Buat Pasangan Kamu

JAKARTA, KalderaNews.com – Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang 14 Februari 2022 kembali hadir.

Hari Valentine menjadi saat yang dipilih kebanyakan milenial untuk mengungkapkan kasih sayang.

BACA JUGA:

Nah buat kalian yang masih bingung mau kasih ucapan apa, tak ada salahnya memilih ucapan romantis nan manis yang bikin hati meleleh berikut ini.

  1. Jarak karena pandemi ini tidak pernah bisa menghentikanku untuk mengirimkan cintaku padamu. Selamat hari Valentine!! Aku merindukanmu.
  2. Jangan pernah berpikir jarak yang kejam karena pandemi ini akan membuat perbedaan dalam cintaku padamu. Selamat hari Valentine untuk kekasihku tersayang
  3. Kamu adalah orang yang membuatku merasa lebih baik setiap hari meski sedang pandemi. Terima kasih atas cinta dan dukunganmu. Selamat Hari Valentine untuk kekasihku
  4. Meskipun kamu tidak di sini karena pandemi, aku bisa merasakan cintamu yang tak terbatas untukku, sentuhanmu, kata-katamu, dan kenangan setiap saat kita hidup bersama.
  5. Aku tidak di sana bersamamu dan kamu tidak di sini bersamaku karena pandemi. Tapi setiap kita bersama dalam semangat, cinta, dan selamanya. Jadilah Valentineku sekarang dan selamanya
  6. Jarak karena pandemi ini membuatku sadar betapa aku mencintaimu dan aku tidak akan pernah mampu kehilanganmu. Selamat hari Valentine sayangku.
  7. Tidak peduli seberapa jauh kamu dariku karena pandemi ini, kamu selalu menjadi orang yang sangat sangat dekat di hatiku. Selamat hari Valentine sayang!
  8. Hadiah terbaik yang bisa aku dapatkan dari hidupku adalah kamu. Terima kasih telah menjadi kekasihku. Selamat hari kasih sayang untuk cintaku.
  9. Jarak karena pandemi dapat memisahkan tubuh tetapi tidak dengan jiwa. Memikirkanmu setiap saat dan berharap banyak cinta untukmu di 14 Februari.
  10. Meskipun kamu tidak bersamaku karena pandemi, kamu adalah alasan kebahagiaan dan senyumanku.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*