Yuk Cek 10 Inspirasi Kado Spesial Valentine, Selain Bunga dan Cokelat

Ilustrasi: Hari Valentine 2021. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Ilustrasi: Hari Valentine 2021. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perayaan hari Valentine tinggal menghitung hari. Masa pandemi tentu tidak menjadi halangan kita saling memberikan kado spesial untuk orang-orang tersayang.

Hadiah Valentine tidak melulu bunga atau cokelat. Kamu bisa memberikan beberapa pilihan barang yang lebih berguna pada masa pandemi ini.

BACA JUGA:

Yuk cek kado spesial apa saja yang cocok diberikan pada perayaan hari Valentine di masa pandemi ini:

Perlengkapan Kesehatan

Ide hadiah Valentine pertama yang sangat useful untuk diberikan di masa pandemi ini adalah perlengkapan kesehatan, terutama yang berkaitan dengan kebersihan dan perlindungan diri dari paparan Covid-19. Kamu bisa memberikan satu set perlengkapan kesehatan yang sangat dibutuhkan saat pandemi, seperti masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, bahkan vitamin ataupun suplemen.

Alat Olahraga

Ide kado Valentine kedua yang berguna adalah alat olahraga. Rutin berolahraga punya banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh, terutama untuk meningkatkan sistem imun tubuh dan menjadikannya lebih bugar. So, di masa pandemi ini, alat olahraga akan berguna sekali untuk diberikan sebagai kado Valentine, seperti satu set alat bulu tangkis, matras yoga, gym ball, tali skipping, dan yang lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*