Universitas Telkom Bandung Beri Pelatihan Marketing pada Guru di SMK II Medan

Ilustrasi; Telkom University masuk daftar perguruan tinggi terbaik dunia. (KalderaNews.com/Dok. Tel-U)
Telkom University (KalderaNews.com/Dok. Tel-U)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com –  Telkom University memberikan pelatihan pada pada guru-guru di SMK II Medan terkait penerimaan PPDB di SMK Medan.

Kegiatan ini berlangsung karena Telkom University sebagai lembaga pendidikan tinggi memiliki kewajiban untuk melakukan pengabdian pada masyarakat.

Dan hal inilah yang melandasi oleh sejumlah Dosen dari Program Studi Digital Public Relation, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, melatih kemahiran marketing para guru di SMK Telkom II Medan.

BACA JUGA:

Acara tersebut terlaksana secara daring pada hari Rabu, 9 Maret 2022

Koordinator prograi pihak Telkom University, Martha Tri Lestari menjelaskan, hadirnya perguruan tinggi memang diperuntukkan bagi masyarakat, terutama dalam hal literasi dan pendidikan.

“Tema marketing dipilih karena relevan dengan kondisi saat ini, sekaligus diperlukan bagi insan akademis di lingkungan SMK Telkom ini, harapannya ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat” terangnya.

Adapun pendampingan literasi digital marketing ini terhadap para guru SMK II Medan ini, merupakan rangkaian kegiatan pengabdian kepada masyarakat Telkom University dalam rangka menyambut Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Telkom 2 Medan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*