Institut Teknologi Nasional Wisuda 52 Lulusan yang Mendapatkan Predikat Cumlaude Secara Luring




Gedung ITENAS Bandung
Gedung ITENAS Bandung (KalderaNews/Ist)

BANDUNG, KalderaNews.com – Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung baru saja mewisuda sekitar 52 lulusan yang mendapatkan predikat cumlaude. Lulusan Institut Teknologi Nasional pada semester gasal ini terdapat 438 wisudawan yang terdiri dari 431 wisudawan program sarjana dan 7 orang wisudawan program magister.

Acara wisuda tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Bale Dayang Sumbi Itenas, Sabtu, 5 Maret 2022.

BACA JUGA:

Acara wisuda luring Itenas dibuka dengan prosesi senat memasuki ruang upacara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Itenas Bandung, Prof. Meilinda Nurbanasari, Ph.D.

Prof. Meilinda mengatakan bahwa Itenas akan terus berkomitmen menjadi Perguruan Tinggi terbaik dalam berkontribusi meningkatkan daya saing bangsa melalui peningkatan mutu lulusan yang relevan dengan kebutuhan dunia kerja.

Diketahui bahwa pada tahun 2021 lalu Itenas telah mengikuti program internasionalisasi dengan capaian beberapa prestasi.

“Menjadi perguruan tinggi terkemuka di bidang teknologi, sains dan seni yang berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan dilingkup nasional dan global berlandaskan nilai-nilai integritas, kualitas dan inovasi yang tinggi,” tegas Prof. Meilinda.

Tahun ini prestasi akademik sebagai lulusan terbaik diraih oleh Vita Niedya Pangesti wisudawan Program Studi Teknik Industri dengan IPK 3,92. Sedangkan Prestasi non akademik pada tingkat internasional diraih oleh Arbi Abdul Jabbaar wisudawan Program Studi Teknik Elektro.

*Jika artikel ini bermanfaat, silakan dishare kepada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*