60 Mahasiswa Fisipol UMA Diskusi Ilmu Pemerintahan Bersama Anggota DPRD Medan




Ilustrasi: Kampus Universitas Medan Area (UMA) (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Kampus Universitas Medan Area (UMA) (KalderaNews.com/Ist.)

MEDAN, Kalderanews.com – Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Medan Area (Fisipol UMA) melakukan diskusi dalam kunjungan audensi ke DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No 1 Medan, pada Senin, 20 Juni 2022,  sore.

Kehadiran 60 orang mahasiswa UMA tersebut disambut hangat oleh angggota dewan serta Sekretaris Komisi II DPRD Medan, Drs Wong Chun Sen, M.Pd.B di ruang Banmus.

“Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah mau berkunjung ke ruang kerja saya. Tapi mohon maaf, karena ruang kerja saya sempit, makanya adik-adik saya terima di ruang Banmus ini,” kata Wong.

BACA JUGA:

Para mahasiswa Fisipol UMA yang berdiskusi tersebut didampingi oleh Kepala Program Studi (Ka.Prodi) Ilmu Pemerintahan Fisipol UMA Khairunnisa Lubis, S.Sos, M.Ipol dan Ka.Prodi Ilmu Komunikasi Fisipol UMA Agnita Yolanda, B.Comm, M.Sc, CPSP.

Dalam kunjungan itu, Khairunnisa mengucapkan banyak terimakasih kepada Sekretaris Komisi II DPRD Medan yang sudah bersedia memberikan waktu dan menjadikan ruangan Banmus menjadi laboratorium “sementara” dengan kegiatan kunjungan yang bernuansa kuliah umum.

“Semoga kunjungan kali ini dapat menghapus stigma negatif dari masing-masing yaitu DPRD pada mahasiswa, begitu sebaliknya,” katanya.

Sedangkan Agnita Yolanda menilai bahwa Drs Wong Chu Sen selaku DPRD kota Medan cukup cakap dan tanggap dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan para mahasiswa yang berupa aspirasi mahasiswa dan kesan negatif DPR di mata masyarakat.

Menyikapi masukan dari para mahasiswa/i UMA tersebut, Wong Chun Sen akan menampung seluruh aspirasinya, yang nantinya akan dibicarakan kepada rekan-rekan dewan yang ada di komisi II DPRD Medan, sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) nya masing-masing.

*Jika artikel ini bermanfaat silakan dishare kepada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*