Tidak Harus Mahal, Ide Hadiah Wisuda SD buat Si Kecil

Ilustrasi: Perayaan kelulusan dan wisuda SD. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perayaan kelulusan ujian sering kali juga dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur. Orang tua yang memberikan penghargaan kepada anak dapat makin merekatkan hubungan antara orangtua dan anak. Tidak harus bepergian, hadiah sederhana pun bisa menyenangkan si kecil yang akan wisuda.

Kado pasti menyenangkan buat setiap orang, terutama anak-anak. Biasanya anak akan senang bila diberi hadiah mainan, tetapi memberikan mainan edukasi atau barang yang menunjang hobinya pasti dapat membuatnya makin berkembang dan berprestasi.

BACA JUGA:

Ide hadiah yang dapat diberikan saat si kecil lulus dan wisuda SD dapat disimak berikut.

Boneka wisuda

Boneka wisuda biasanya berbentukberuang yang memakai toga wisuda serta topinya pasti menyenangkan untuk dipeluk atau dijadikan pajangan penyemangat belajar.

Lampu akrilik bergrafir

Lampu akrilik yang diberi nama si kecil pasti akan menarik buat pajangan di meja belajarnya. tidak hanya itu, lampu ini dapat dijadikan lampu tidur.

Jam dinding

Jam dinding kastem yang diberi nama atau gambar wajah anak kita adalah hadiah yang akan membuat anak senang bangun pagi. Hadiah wisuda jam dinding yang bagus dan menarik akan membuat anak makin disiplin waktu dan senang bangun pagi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*