24 Awardee IISMA Siap Belajar di Kampus Terbaik di Asia

Awardee IISMA 2022 tiba di Singapura. (Dok.Diktiristek)
Awardee IISMA 2022 tiba di Singapura. (Dok.Diktiristek)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 24 awardee Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) 2022 telah tiba di bandara Changi Singapura.

Setibanya di Singapura, para awardee dijemput oleh pihak host university, Nanyang Technological University (NTU) untuk selanjutnya diantar ke kampus NTU.

Brenda-Mae Teo selaku Assistant Manager, Office of Global Education and Mobility di NTU menyambut hangat kedatangan para awardee IISMA tersebut.

BACA JUGA:

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak NTU yang telah membantu dalam penjemputan serta proses akomodasi kampus. Kami juga diajak mengikuti tur Singapura untuk lebih mengenal negara ini secara langsung. Tak hanya itu, kami juga akan mengikuti campus tour di NTU,” ungkap Haqal Aufarassya Anwar, Student Representative (SR) untuk NTU Singapura.

Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Singapura, IGAK Satrya Wibawa mengatakan, program IISMA menjadi satu babak baru bagi para awardee untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang diharapkan dapat dibawa pulang ke Indonesia untuk membangun negara ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*