Beasiswa S2-S3 di Stanford University dengan Knight-Hennessy Scholars Tutup 12 Oktober 2022

Mahasiswa Stanford University
Mahasiswa Stanford University (Foto: Stanford)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendaftaran Knight-Hennessy Scholars, salah satu program beasiswa penuh S2-S3 di Stanford University kembali dibuka 1 Juli-12 Oktober 2022.

Beasiswa yang ditujukan bagi warga negara mana pun yang ingin menempuh studi di salah satu kampus ternama AS, Stanford University ini terbuka untuk 90 kuota kursi.

Program gelar yang bisa diambil dengan skema beasiswa ini adalah DMA, JD, MA, MBA, MD, MFA, MPP, MS atau PhD. Selain itu, pelamar juga bisa mengambil gelar joint-degree atau dual-graduate degree semisal MD+PhD, JD+MA, MBA+MS, dll.

BACA JUGA:

Menariknya, usia pelamar tidak dibatasi, namun usia kelulusan sarjana/magister paling lambat Januari 2016. Karena pendanaan beasiswa berlangsung hingga tiga tahun untuk semua program studi maka jika melebihi bersedia mendanai sisanya secara mandiri.

Beasiswa yang ditawarkan mencakup biaya kuliah serta biaya lain yang berkaitan, uang saku untuk biaya hidup dan akademik (seperti tempat tinggal, buku, perlengkapan akademik, bahan kuliah, transportasi lokal, dan pengeluaran pribadi yang wajar).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*