Ingin Kuliah Seperti Maudy Ayunda? Simak Info Beasiswa S-2 Stanford University untuk Lulusan Tahun 2015 ke Atas Ini

Beasiswa
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Awal Juni tahun ini Maudy Ayunda mengabarkan telah lulus dari jurusan Business Administration and Education Stanford University. Kesempatan yang sama kini juga terbuka buatmu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2 di perguruan yang sama dengan Maudy Ayunda tersebut.

Beasiswa Knight Hennesy Stanford University kembali memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang yang melanjutkan pendidikan S-2 ke kampus tersebut. Pembukaan pendaftaran beasiswa tersebut diperuntukkan bagi pelajar internasional untuk dapat mengikuti kuliah di tahun 2022 mendatang.

Yang menarik, kesempatan ini diberikan pada lulusan S-1 yang telah lulus dari tahun 2015 hingga 2021. Beasiswa ini tidak hanya memberikan biaya pendidikan saja, melainkan juga memberikan uang saku hingga masa studi berakhir.

Fasilitas yang diberikan

  • Beasiswa yang diterapkan langsung untuk menutupi biaya kuliah dan biaya yang terkait dengan pendidikan.
  • Tunjangan untuk biaya hidup dan akademi yang meliputi tempat tinggal dan makan, buku, perlengkapan akademi, bahan ajar, transportasi lokal dan pengeluaran pribadi secukupnya.
  • Tunjangan transportasi untuk membayar tiket kelas ekonomi untuk satu perjalanan tahunan ke dan dari Stanford University.

Syarat

Program beasiswa Knight-Hennesy ini bersifat multidisiplin dan multikultural. Tidak ada batasan usia, perguruan tinggi atau universitas, bidang studi atau aspirasi karier. Program ini juga mendorong pelajar dari semua negara untuk mendaftar dan tidak mengharuskan pelamar mencari dukungan dari perguruan tinggi, universitas, atau lembaga lain. Berkas pendaftaran harus telah dikirimkan pada 6 Oktober 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*