Peringati Hari Ozon Internasional, Sekolah Tarakanita 3 Bagikan Bibit Tanaman

Aksi nyata KB-TK-SD-SMP Tarakanita 3 Blok Patal Sekolah Tarakanita 3 di Hari Ozon Internasional pada Jumat, 16 September 2022 (KalderaNews/Dok. Humas Tarakanita)
Aksi nyata KB-TK-SD-SMP Tarakanita 3 Blok Patal Sekolah Tarakanita 3 di Hari Ozon Internasional pada Jumat, 16 September 2022 (KalderaNews/Dok. Humas Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ozon Internasional yang jatuh setiap tanggal 16 September, KB-TK-SD-SMP Tarakanita 3 Blok Patal membagikan ratusan bibit tanaman ke masyarakat sekitar.

Kegiatan yang menunjukkan kepedulian Sekolah Tarakanita 3 Blok Patal terhadap lingkungan ini mendapat dukungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Sebagai sekolah yang berwawasan lingkungan hidup, Sekolah Tarakanita 3 Blok Patal ingin ambil andil dalam memelihara, menjaga, serta mengajak masyarakat untuk menjaga lapisan ozon agar tidak semakin menipis.

BACA JUGA:

Dilaksanakan pada Jumat, 16 September 2022 pukul 07.00 WIB, kegiatan ini melibatkan guru, karyawan, peserta didik KB-TK-SD-SMP Tarakanita 3, hingga masyarakat lingkungan sekitar.

Tidak hanya masyarakat sekitar sekolah, kegiatan pembagian bibit juga menyasar pengendara yang melintas di perempatan lampu merah Permata Hijau guna mengampanyekan pentingnya menjaga lapisan ozon.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menambah kecintaan peserta didik dan masyarakat terhadap lingkungan hidup serta semakin membiasakan diri untuk menjaga lingkungan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*