Kumpulan Ucapan Hari Guru Nasional yang Singkat dan Menyentuh Hati




Logo Hari Guru Nasional 2022
Logo Hari Guru Nasional 2022 (Foto: Kemendikbudristek)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kita akan merayakan Hari Guru Nasional pada, Jumat, 25 November 2022. Dan berikut kumpulan ucapan Hari Guru Nasional.

Tema Hari Guru Nasional (HGN) 2022 adalah “Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar.”

Untuk memeriahkan perayaan Hari Guru Nasional 2022, kamu bisa mulai memasang status di media sosial dengan untaian ucapan terima kasih kepada guru kamu.

BACA JUGA:

Nah, berikut kumpulan Hari Guru Nasional 2022 yang menyentuh hati:

  1. Orangtua kami memberi kami kehidupan dan para guru mengajari kami cara menjalaninya. Guru telah memperkenalkan nilai kejujuran, integritas, dan semangat pada karakter kami. Selamat Hari Guru Nasional!
  2. Saya menemukan bimbingan, persahabatan, disiplin, dan cinta, semuanya dalam satu orang. Dan orang itu adalah kamu. Selamat Hari Guru!
  3. Kata-kata tidak pernah dapat membayar pengetahuan yang telah guru berikan kepada kami. Selamat Hari Guru!
  4. Anda selalu menjadi pendidik luar biasa yang tahu persis bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya sendiri. Selamat Hari Guru untuk guru favoritku!
  5. Guru, Anda telah membentuk saya menjadi orang seperti hari ini. Saya selamanya berterima kasih atas semua yang Anda miliki untuk saya! Selamat Hari Guru!
  6. Terima kasih telah mengajari saya subjek yang saya pikir tidak akan pernah saya mengerti atau minati. Terima kasih telah membuat belajar menjadi menyenangkan. Selamat Hari Guru!
  7. Anda membuat saya menyadari bahwa pekerjaan rumah tidak hilang seiring bertambahnya usia, itu hanya menjadi lebih sulit dan lebih lama. Selamat Hari Guru!
  8. Anda memiliki kekuatan yang sangat istimewa dalam menginspirasi anak muda seperti saya. Kami membutuhkan lebih banyak guru di sekolah kami. Selamat Hari Guru untukmu!
  9. Kata-kata, sikap, dan tindakan Anda telah membuat perbedaan positif dalam pendidikan anak-anak kami! Kami sangat berterima kasih kepada Anda, para guru!
  10. Selamat Hari Guru! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari para guru. Terima kasih telah menginspirasi saya!
  11. Terima kasih telah membuat saya jatuh cinta dengan subjek yang saya pikir saya benci dan sekarang saya tidak pernah merasa cukup! Aku berhutang semuanya padamu, terima kasih, Bu Guru!
  12. Mengajar adalah profesi terbaik yang pernah dimiliki siapa pun. Saya merasa sangat beruntung memiliki guru. Selamat Hari Guru!
  13. Terima kasih atas kesabaran Anda, bertahan dengan saya, dan menyemangati saya dalam segala hal. Salam Selamat Hari Guru!
  14. Anda peduli, mencerahkan, dan guru terhebat yang pernah saya miliki. Saya sangat beruntung bisa belajar dari Anda. Selamat Hari Guru!
  15. Selamat Hari Guru! Anda adalah alasan mengapa aku menjadi seperti sekarang ini. Terima kasih telah menjadi mentor dan panutan saya.
  16. Guru terkasih, tanpa bimbingan dan kebijaksanaan, saya tidak akan berada di tempat saya sekarang! Terima kasih dan Selamat Hari Guru!
  17. Selamat Hari Guru untukmu! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan Anda akan selalu membawa kami ke jalan yang benar dan menginspirasi kami untuk menjadi manusia yang lebih baik.
  18. Guru yang terkasih, saya ucapkan Selamat Hari Guru. Terima kasih telah menjadi panduan dan menginspirasi saya untuk berhasil dalam studi saya. Anda adalah guru terbaik.
  19. Saya beruntung memiliki guru yang luar biasa. Semoga para guru dilimpahi sukacita selalu. Selamat Hari Guru!
  20. Semua upaya dan kerja keras yang Anda investasikan untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri kami. Kami hanya bisa merasa bersyukur memiliki guru seperti Anda! Selamat Hari Guru!
  21. Menjadi guru itu menantang. Tapi entah bagaimana Anda berhasil membuatnya tampak begitu mudah. Saya berterima kasih untuk itu. Selamat Hari Guru!
  22. Jika pengetahuan adalah cahaya, maka Anda adalah bintang penuntun yang memberi kami cahaya ini. Terima kasih kepada Anda, para guru!
  23. Guru terkasih, dua kata sederhana “Terima kasih” tidak cukup untuk menunjukkan betapa bersyukurnya kami. Anda mengajari kami untuk menjadi manusia dan ini adalah hal terpenting yang kami pelajari selama ini. Terima kasih! Selamat Hari Guru!
  24. Dear guru, meskipun kami membuatmu marah sepanjang waktu, kami tetap tahu bahwa kesabaranmu tidak akan habis, karena kamu adalah guru yang paling baik dan paling sabar yang pernah ada. Selamat Hari Guru!
  25. Selamat atas hari istimewa ini, Guru terkasih. Penghargaan yang besar untuk mengajar dan mendidik kami. Selamat Hari Guru!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*