Kokoh di Top Ten PTS Terbaik di Indonesia, Rektor Udinus: Hasil Kerja Keras Bersama

Rektor Udinus, Edi Noersasongko (KalderaNews.com/Ist.)
Rektor Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Rektor Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom mengaku bangga kampusnya mampu masuk dalam 10 PTS terbaik di Indonesia versi Webometrics 2023.

Peringkat Udinus di Webometrics pada tahun 2023, tegasnya, merupakan kerja keras bersama dari seluruh civitas akademika Udinus dalam upaya meningkatkana kualitas dari berbagai bidang.

“Dengan peringkat yang dikeluarkan webometric semakin mengukuhkan kedudukan Udinus sebagai PTS terbaik ke-8 se-Indonesia. Dengan prestasi ini kami berharap Udinus menjadi kampus yang terus berkontribusi memajukan pendidikan di Indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA:

Webometric merilis peringkat dari seluruh perguruan tinggi di dunia dengan mengacu pada Presence, Visibility, Transparency (or Openness) dan Excellence (or Scholar).

Peringkat Udinus sebagai PTS terbaik di Webometric pada tahun ini berhasil naik dua peringkat dibandingkan pada tahun 2022 lalu.

Pada bulan Desember lalu, Udinus menduduki peringkat 10 dan menduduki peringkat 3.412 di dunia. Namun, pada Februari 2023, Udinus mampu melesat menjadi peringkat 8 se-Indonesia dan mampu menduduki peringkat 3371 di dunia. Bahkan, pada pemeringkatan Webometric di Jawa Tengah, Udinus mampu mengukuhkan diri menjadi yang terbaik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*