UKDW Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kasetsart University dan Chuo University Jepang

Gedung Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta
Gedung Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta (KalderaNews/Dok. UKDW)
Sharing for Empowerment

BANGKOK, KalderaNews.com – Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan Jejaring (WR 4), Pdt. Handi Hadiwitanto, Ph.D., hadir dalam acara Kasetsart University Academic Forum: In Celebration of the 80th Anniversary of Kasetsart University, Thailand pada awal bulan Februari ini.

Sejumlah perguruan tinggi mitra dari berbagai negara seperti Jepang, Kamboja, Vietnam, Filipina, Taiwan, Cina, dan Indonesia berpartisipasi dalam forum bertema “Higher Education and Leadership for Global Goals: Sustainable Development and Beyond”

Dalam kesempatan ini Pdt. Handi Hadiwitanto, Ph.D. menjajaki kemungkinan beberapa kerjasama yang dapat dilakukan oleh UKDW Yogyakarta dengan Kasetsart University terkait kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan tawaran kesempatan bagi mahasiswa maupun alumni UKDW untuk ikut program beasiswa pasca sarjana khususnya dari Prodi Bioteknologi dan Prodi Manajemen.

BACA JUGA:

Selain itu, UKDW Yogyakarta juga menjajaki kemungkinan kerjasama dengan Chuo University Jepang terkait kemungkinan kolaborasi proyek penelitian maupun proyek pengabdian masyarakat untuk Fakultas Teknologi Informasi serta Fakultas Arsitektur dan Desain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*