Pertama Kali, Universitas Santo Borromeus (USTB) Bandung Gelar Wisuda 127 Lulusan

Universitas Santo Borromeus Bandung. (Ist.)
Universitas Santo Borromeus Bandung. (Ist.)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Universitas Santo Borromeus (USTB) Bandung menggelar prosesi wisuda pertama kalinya, setelah berubah dari Stikes menjadi universitas.

Pada wisuda pertama Universitas Santo Borromeus yang digelar di Ballroom Hotel Grand Aquila Bandung, ada sebanyak 127 lulusan.

Hosana, A.Md.RMIK., lulusan terbaik Program Diploma Tiga Rekam Medis dan Informasi Kesehatan mengatakan, “Kami tidak dapat membalas semua kebaikan dan dukungan dari semua dosen kami.”

BACA JUGA:

Dukung Universitas Santo Borromeus

Ketua Yayasan Pendidikan Kesehatan Borromeus (YPKB), Prof. Ir. Wimpy Santosa, Ph.D, IPU., menyampaikan terima kasih kepada keluarga wisudawan atau wisudawati, yang telah memercayai Universitas Santo Borromeus sebagai tempat studi bagi anggota keluarganya.

“Mari kita semua selalu berupaya agar Universitas Santo Borromeus ini dapat dipercaya oleh masyarakat dan dapat semakin berperan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat kita,” kata Prof. Wimpy Santosa.

Sementara, Rektor Universitas Santo Borromeus, Ns. Elizabeth Ari Setyarini, S.Kep., M.Kes., AIFO menyampaikan 4 program studi baru yang saat ini dibuka yaitu: Program Studi Ilmu Gizi, Program Studi Fisioterapi, Program Studi Kewirausahaan, dan Program Studi Bisnis Digital.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*