3 Beasiswa S2 Luar Negeriyang Bisa Langsung S3 dengan Uang Saku Hingga Puluhan Juta per Bulan, Kamu Berminat?

Beasiswa ke Irlandia
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews.Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mendapatkan beasiswa S2 luar negeri merupakan prestasi besar bagi siapapun. Semua orang pasti tertarik untuk mendapatkan beasiswa S2 ke luar negeri.

Namun, tahukah kamu bahwa beberapa beasiswa S2 juga memberikan kesempatan untuk melanjutkan studi S3 secara langsung? Tidak hanya memberikan beasiswa untuk kuliah saja, namun beberapa program beasiswa ini juga punya uang saku yang fantastis.

Apakah kamu jadi tertarik untuk bisa apply beasiswa S2 luar negeri hingga S3? Inilah beberapa program beasiswa untuk mahasiswa S2 yang bisa lanjut langsung S3:

BACA JUGA:

Singapore International Graduate Award (SINGA) Scholarship adalah program beasiswa yang diselenggarakan oleh A*STAR (Agency for Science, Technology and Research) bersama dengan universitas-universitas ternama di Singapura.

SINGA Scholarship dirancang untuk mendukung mahasiswa internasional yang ingin mengejar studi S2 hingga S3 di Singapura dalam bidang ilmu pengetahuan, teknik, dan penelitian medis.

1. Singapore International Graduate Award (SINGA) Scholarship

Beasiswa SINGA menawarkan peluang untuk belajar di salah satu universitas mitra yang terkemuka di Singapura, seperti National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University (NTU), dan Singapore University of Technology and Design (SUTD).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*