UMN Berikan Beasiswa S2 Khusus untuk Pekerja Media, Cek Syaratnya di Sini!

Mahasiswa UMN. (dok.UMN)
Mahasiswa UMN. (dok.UMN)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menyediakan beasiswa pascasarjana atau S2 untuk para pekerja di bidang media masa. Cek syaratnya di sini!

UMN membuka program beasiswa S2 untuk pekerja media. Hal ini disampaikan oleh Postgraduate Education Consultan UMN, Sorta.

Bentuk beasiswa itu berupa potongan sebesar 50 persen sampai lulus dengan masa studi 1,5 tahun. “Ini sekaligus menjadi apresiasi kami untuk para rekan media,” kata Sorta di Resto Aroem, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

BACA JUGA:

Selain beasiswa potongan 50 persen, calon mahasiswa S2 UMN dari kalangan media akan mendapatkan keuntungan dengan sistem pembayaran cicilan bulanan.

Bagi yang berminat mendaftar beasiswa UMN ini, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Apa sajakah itu?

Syarat beasiswa S2 UMN untuk pekerja media

  1. Lulusan perguruan tinggi yang terakreditasi BAN-PT.
  2. Lulusan perguruan tinggu dari berbagai rumpun ilmu selama memenuhi persyaratan.
  3. Mengisi formulir pendaftaran di bit.ly/umnmagister
  4. Mengunggah dokumen: Foto kopi ijazah S1/penyetaraan jika lulusan luar negeri; Foto kopi transkrip nilai S1; Sertifikat TOEFL Prediction dengan minimal score 475, atau computer base TOEFL minimal score 152, atau internet base TOEFL minimal score 52, atau TOEIC minimal score 500, atau IELTS minimal score 4,5.
  5. Surat rekomendasi dari perusahaan. Mengikuti seleksi ujian masuk dengan materi Tes Potensi Akademik, Analisa Case Case Study dan wawancara.

Program studi S2 di UMN

Jika tertarik mendaftar beasiswa dari UMN ini, berikut program studi S2 yang ada di UMN:

Magister Manajemen Teknologi (MMT)

    Mahasiswa MMT UMN akan belajar selama tiga semester atau kurang lebih satu tahun dan perkuliahan akan diantar dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.




    Be the first to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.


    *