Open House dan Panen Raya Kurikulum Merdeka (P5), Wujud Komitmen Akademik dan Non-akademik SD Tarakanita 5 Rawamangun

Open House dan panen raya kurikukum merdeka (P5) di SD Tarakanita 5 Rawamangun Jakarta pada Jumat, 17 November 2023
Open house dan panen raya kurikukum merdeka (P5) di SD Tarakanita 5 Rawamangun Jakarta pada Jumat, 17 November 2023 (KalderaNews/Robertus Triyono)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tarakanita secara berkomitmen membangun dasar baik pada diri peserta didik secara akademik maupun non-akademik, seperti yang nyata terjadi di SD Tarakanita 5 Rawamangun Jakarta.

Pada Jumat, 17 November 2023, SD Tarakanita 5 mengadakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk mengenalkan Sekolah Tarakanita Rawamangun kepada orang tua dan calon peserta didik.

Kegiatan ini dikemas dalam berbagai kegiatan seru yang menarik perhatian anak-anak, bersamaan dengan kegiatan Panen Raya Kurikulum Merdeka atau yang biasa disebut P5.

BACA JUGA:

Apa saja sih kegiatan yang kita kemas dalam satu kesatuan ini? Acaranya cukup banyak, seperti panen raya P5, display pembelajaran, workshop lingkungan hidup, bazzar, festival permainan, tour museum mini dan yang paling utama ada open house itu sendiri.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 07:00 WIB yang ditandai dengan pemotongan tali sebagai simbolisasi kegiatan open house telah dibuka. Kegiatan awal ini merupakan kegiatan intern peserta didik SD Tarakanita 5.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*