Gedung SD Tarakanita 5 dan SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakarta Diberkati

Ketua Pengurus Yayasan Tarakanita, Sr. Marie Yose, CB
Pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengurus Yayasan Tarakanita, Sr. Marie Yose, CB pada pemberkatan Gedung SD Tarakanita 5 & SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakarta pada Selasa, 5 Juli 2022 (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Cerdas Berintegritas adalah hal yang ingin diwujudkan oleh Tarakanita. Cerdas berkaitan dengan intelektual dan berintegritas berkaitan dengan keutuhan manusia berkarakter yang baik dan beriman.”

Demikian ditegaskan Romo Yulius Edyanto MSF mengawali renungannya pada pemberkatan Gedung SD Tarakanita 5 & SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakarta pada Selasa, 5 Juli 2022.

Pemberkatan gedung SD Tarakanita 5 & SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakarta dipimpin oleh Romo Yulius Edyanto MSF sebagai selebran utama didampingi Romo Yohanes Rohmadi Mulyono MSF, Romo Fransiskus Asisi Eko Hadi Nugroho MSF, Romo Hieronymus Sridanto Aribowo Pr, dan Romo Antonius Didit Supartono Pr.

BACA JUGA:

Pemberkatan diselenggarakan secara luring dihadiri oleh jajaran Pengurus Yayasan Tarakanita, struktural SD Tarakanita 5 dan SMP Tarakanita 4, Kadiv, Kabiro, Kepala Jenjang, alumni, FKKSKM, tamu undangan dan keluarga besar SD Tarakanita 5 & SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakarta.

Dalam renungannya Romo Yulius Edyanto menyampaikan 3 pesan penting. Pertama, terkait dengan nilai-nilai yang diajarkan oleh Yesus akan menjadi nilai-nilai yang menghidupi segala aktivitas yang ada di sekolah ini, sehingga akhirnya sekolah ini menjadi sekolah yang mencerdaskan semua murid dan sekaligus sekolah iman yang membuat para murid semakin berintegritas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*