Manfaat Jadi Head Boys ACG School Jakarta Tahun Ajaran 2023/24, Deandra Yulianto and Merlijn Rozendal Bisa Asah Kemampuan Kepemimpinan

Head Boys ACG School Jakarta Tahun Ajaran 2023/24, Deandra Yulianto and Merlijn Rozendal
Head Boys ACG School Jakarta Tahun Ajaran 2023/24, Deandra Yulianto and Merlijn Rozendal (KalderaNews/Dk. ACG School Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Deandra Yulianto dan Merlijn Rozendal adalah Head Boys ACG School Jakarta Tahun Ajaran 2023/24.

“Selama berada di ACG, saya telah menyaksikan banyak pemimpin hebat memimpin sekolah, dan saya mengambil inspirasi dari mereka,” kata Deandra dikutip dari laman resmi ACG School.

Sekarang gilirannya untuk memimpin menjadi Ketua OSIS dan ia pun mempunyai banyak rencana untuk menginspirasi dan melibatkan siswa.

BACA JUGA:

Ia mengaku dapat memimpin sekolah dengan cara yang positi dan berharap dapat menciptakan banyak kenangan dalam komunitas sekolah melalui acara dan kegiatan.

“Tujuan saya adalah memastikan setiap orang mendapatkan tahun yang berkesan dan menyenangkan dan juga menjadi seseorang yang dapat dicontoh oleh siswa yang lebih muda,” akunya.

Ia ingin mendorong siswa lain untuk mengutamakan akademiknya sambil tetap aktif berpartisipasi dalam komunitas sekolah.

Deandra adalah orang pertama yang mengakui bahwa ini bukan soal akademis. Menurutnya, siswa harus mengikuti kegiatan ekstrakurikuler karena hal ini memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan ketrampilan dan membangun persahabatan yang kuat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*