President University, Satu-satunya PTS yang Menerima Beasiswa dari Hyundai Motor Chung Mong-Koo Foundation

Mahasiswa President University (dok.PresUniv)
Mahasiswa President University (dok.PresUniv)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – President University menjadi satu-satunya kampus swasta atau PTS yang menerima beasiswa dari Hyundai Motor Chung Mong-Koo Foundation.

Selain PresUniv, kerja sama global scholarship ini juga dilakukan dengan Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, dan Institut Teknologi Bandung.

“President University adalah satu-satunya universitas swasta yang menerima beasiswa dari Hyundai Motor Chung Mong-Koo Foundation,” kata John Choi, Sekretaris Jenderal Hyundai Motor Chung Mong-koo Foundation.

BACA JUGA:

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh John Choi, Sekretaris Jenderal Hyundai Motor Chung Mong-koo Foundation dan Rektor PresUniv, Prof. Dr. Ir. Chairy, SE, MM.

“Hubungan Indonesia dan Korea Selatan di berbagai sektor saat ini tengah mencapai puncaknya,” papar Prof. Chairy.

“K-Pop dan K-Drama telah menjadi jembatan budaya yang melampaui batas, menghubungkan antara penggemar di Indonesia dengan dunia hiburan Korea Selatan yang begitu dinamis,” imbuhnya.

Beasiswa Hyundai Motor Chung Mong-Koo Foundation

Beasiswa Hyundai Motor Chung Mong-Koo Foundation diberikan kepada mahasiswa tingkat sarjana. Sebelumnya, beasiswa hanya diberikan kepada mahasiswa program magister dan doktor.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*