Suka Bahasa Inggris dan Punya Nilai Tinggi di Rapor? Inilah 5 Jurusan yang Cocok untuk Daftar SNBP 2024!

Ilustrasi Kelas Bahasa Inggris (KalderaNews.com)
Ilustrasi Kelas Bahasa Inggris (KalderaNews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu suka dengan Bahasa Inggris dan punya nilai rapor yang tinggi? Inilah beberapa jurusan yang pas untuk daftar SNBP 2024.

Jika kamu memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus, ada banyak jurusan yang dapat menjadi pilihan menarik untuk kamu pertimbangkan.

Inilah beberapa jurusan yang cocok untuk kamu yang memiliki nilai bahasa Inggris tinggi dan mungkin relevan untuk daftar SNBP 2024:

BACA JUGA:

1. Pendidikan Bahasa Inggris

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris mempersiapkan calon guru untuk BISA mengajar bahasa Inggris di tingkat pendidikan dasar, pertama, sampai dengan menengah.

Prospek kerjanya meliputi menjadi guru bahasa Inggris di sekolah-sekolah, lembaga kursus bahasa, atau menjadi staf pengajar di perguruan tinggi.

2. Sastra Inggris

Selanjutnya, kamu bisa daftar jurusan Sastra Inggris jika memang suka dengan mata pelajaran satu ini. Prodi ini memungkinkan mahasiswa untuk mempelajari karya sastra dalam bahasa Inggris.

Prospek kerjanya beragam seperti menjadi peneliti sastra, penulis, editor, penerjemah, atau bekerja di bidang kebudayaan dan seni.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*