Dorong Inovasi Berkelanjutan, Sampoerna University Helat Acara Tahunan FETO 2024

Festival of Engineering and Technology (FETO) 2024 bertema “InnovatEthix: Pioneering a Virtuous and Secured Digital Future” di The Forum, Lippo Mall Puri Jakarta pada 23-24 Februari 2024
Festival of Engineering and Technology (FETO) 2024 bertema “InnovatEthix: Pioneering a Virtuous and Secured Digital Future” di The Forum, Lippo Mall Puri Jakarta pada 23-24 Februari 2024 (KalderaNews/Dok. Sampoerna University)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik dan Teknologi Sampoerna University kembali menghadirkan acara tahunan Festival of Engineering and Technology (FETO). FETO 2024 dengan tema “InnovatEthix: Pioneering a Virtuous and Secured Digital Future” digelar di The Forum, Lippo Mall Puri Jakarta pada 23-24 Februari 2024.

FETO 2024 bertujuan mempersiapkan kualitas sumber daya manusia lebih tangguh terhadap perkembangan digital dan kemajuan teknologi masif di era disrupsi, serta mendorong inovasi demi membawa kemajuan berkelanjutan.

Kemajuan teknologi dan digital di era disrupsi ini seringkali dilihat bermata dua. Satu sisi membantu dan memaksimalkan produktivitas masyarakat, tetapi di sisi lain menciptakan berbagai tantangan
yang cukup kompleks, seperti kesiapan SDM.

BACA JUGA:

“Teknologi digital tentunya memberikan banyak manfaat namun juga memiliki tantangan tersendiri bagi generasi masa depan. Untuk itu, pemilihan tema FETO tahun ini kami pilih agar dapat membuka wawasan terkait tantangan atau risiko yang ada saat ini maupun di masa depan, sehingga pada akhirnya kita tidak selalu bergantung kepada teknologi tetapi justru bisa memanfaatkan teknologi dengan maksimal,” jelas Project Leader FETO, Joel Nathanael.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*