Suka Biologi dan Punya Nilai Rapor Tinggi? Cek 6 Jurusan yang Cocok untuk Pertimbangan Daftar SNBP 2024

Ilustrasi: Tip pintar belajar ilmu biologi. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Belajar ilmu biologi. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com ā€“ Bagi para pelajar yang memiliki yang mendalam dalam ilmu biologi dan punya nilai rapor yang tinggi, cek yuk 6 jurusan terkait Biologi untuk panduanmu daftar SNBP 2024.

SNBP atau Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi 2024 menjadi salah satu jalur yang menjanjikan untuk mewujudkan impian masuk perguruan tinggi favorit.

Nah, kalau kamu suka biologi, di bawah ini adalah lima jurusan yang cocok untuk para calon mahasiswa yang memiliki ketertarikan di bidang ini:

BACA JUGA:

1. Biologi

Jurusan Biologi adalah pilihan yang jelas bagi kamu yang memiliki minat kuat dalam mempelajari kehidupan dan berbagai aspeknya.

Dalam program studi ini, mahasiswa akan diajarkan tentang berbagai cabang ilmu biologi, termasuk biokimia, genetika, ekologi, fisiologi, dan lain-lain.

Dengan minat yang kuat dalam biologi, kamu dapat mengejar berbagai karir di bidang penelitian, kesehatan, lingkungan, dan industri.

2. Kedokteran Hewan

Jurusan Kedokteran Hewan merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki minat dalam ilmu biologi dan juga suka dengan hewan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*