7 SMA Swasta Terbaik di Semarang yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah
Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah (KalderaNews/Humas Sekolah Semesta)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Kamu lagi cari SMA dengan kualitas terbaik di Semarang? Nah, inilah 7 SMA swasta terbaik di Semarang, Jawa Tengah.

Penilaian iin berdasar data Top 1000 Sekolah yang dikeluarkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

BACA JUGA:

Inilah 7 SMA swasta terbaik di Semarang:

SMA Kolese Loyola

Kolese Loyola atau Loyola College, yang lebih dikenal dengan akronim LC adalah lembaga pendidikan berbasi Gereja Katolik.

Pendiri Kolese Loyola adalah Pater Jan van Waayenburg SJ. Sekolah yang beralamat di Jl. Karang Anyar No.37, Brumbungan, Semarang ini dikelola para imam dari Ordo Jesuit (SJ) hingga hari ini.

SMA Sedes Sapientiae Bedono

Sekolah ini didirikan pada tahun pelajaran 1989/1990, yang merupakan pengambilalihan SMA Sanjaya Bedono di bawah Yayasan Sanjaya kepada Yayasan Marsudirini Pusat (sekarang Yayasan Marsudirini).

Satuan pendidikan ini berlokasi di Desa Bedono, Kec. Jambu, Kabupaten Semarang tepatnya di Jalan Raya Semarang – Magelang Km. 48.

SMA Semesta

Sekolah menengah atas ini merupakan sekolah dengan sistem boarding school yang berlokasi di Gunung Pati, Semarang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*