9 Tip Kuliah Ini Penting untuk Mahasiswa Baru di Jurusan Elektro, Simak Yuk

Ilustrasi: Mahasiswa baru. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Mahasiswa baru. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA KalderaNews.com – Jurusan elektro merupakan salah satu jurusan teknik yang laris manis jadi rebutan calon mahasiswa. Jurusan ini umumnya banyak diminati oleh kaum cowok daripada kaum Kartini. Jurusan ini pula terkenal mempunyai mahasiswa yang memiliki kemampuan berhitung di atas rata-rata sampai dengan logika pemecahan soal yang mengagumkan.

Bila tahun ini kamu berhasil terdaftar sebagai mahasiswa baru di jurusan elektro, Selamat ya. 9 Tip kuliah sukses di jurusan elektro ini harus kamu ketahui. Yuk, cekidot!

BACA JUGA:

Pastikan kuliah jurusan elektro ini passionmu

Hal pertama yang harus dipersiapkan agar sukses kuliah di jurusan elektro merupakan benar-benar passion dan cita-citamu. Hal ini penting dilakkan karena selama 4 tahun atau 3,5 tahun ke depan kamu akan berurusan dengan segala sesuatu tentang teknik elektro hampir setiap hari.

Jadi, memastikan bahwa jurusan ini merupakan passion di jurusan ini. Sehingga apabila ada masalah, kesulitan, sampai tantangan di masa depan, kamu tidak akan menyesali dan tidak mungkin menyerah di tengah jalan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*