Keunggulan TKK 3 PENABUR Jakarta

Sharing for Empowerment
Kepala TKK 3 PENABUR Jakarta, Agustina Soetrisna S.Pd (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – TKK 3 PENABUR Jakarta sukses mempertahankan Juara Umum II di ajang Marching in Harmony Championship 2018 di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu, 24 Maret 2018.

Di ajang ini TKK 3 PENABUR Jakarta menyabet Juara I Costume, Juara II Melodies, Juara II Ritmik, Juara II General Effect, Juara III Color Guard, Juara VI Field Commander dann Juara VI Majorette.

BACA JUGA
Di Balik Harmoni TKK 3 PENABUR Jakarta di Marching in Harmony Championship 2018

Kemenangan ini makin mengukuhkan TKK 3 PENABUR Jakarta sebagai TK unggulan yang banyak dilirik orang tua karena drumbandnya. Memang dari 20 Taman Kanak-kanak milik BPK PENABUR Jakarta, hanya TKK 3 PENABUR Jakarta yang memiliki drumband dan terus menorehkan prestasi.

“Ikon TKK 3 PENABUR Jakarta adalah drumband. Banyak orangtua menyekolahkan putra-putri mereka karena ada drumbandnya,” aku Kepala TKK 3 PENABUR Jakarta, Agustina Soetrisna S.Pd pada KalderaNews baru-baru ini.

TKK 3 PENABUR Jakarta di ajang Marching in Harmony Championship 2018 di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu, 24 Maret 2018 (KalderaNews/JS de Britto)

Lebih dari itu, drumband bisa menjadi sarana mengembangkan karakter dan potensi anak berdasarkan nilai-nilai Kristiani yang dijunjung tinggi TKK 3 PENABUR Jakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*