SCG Siap Hadapi Era Industri 4.0

Sharing for Empowerment
Country Director SCG Indonesia, Nantapong Chantrakul (KalderaNews/Fajar H)

JAKARTA, KalderaNews.com – Country Director SCG Indonesia, Nantapong Chantrakul menegaskan SCG selalu berkembang dan beradaptasi terhadap evolusi dan trend selama lebih dari 100 tahun dan akan terus tumbuh di masa depan untuk memberikan nilai yang lebih tinggi kepada pelanggan dan mitra.

“Hal ini merupakan perwujudan dari semangat kami ‘Passion for Better‘ yang merupakan fondasi dari setiap operasi bisnis kami. Era industri 4.0 telah di depan mata dan hal ini semakin penting bagi pertumbuhan di kawasan ASEAN,” tandasnya di acara konferensi pers Investment Forum 2018 dengan tema #DigitalPassion: Transformations that Change You di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu, 3 Oktober 2018.

Tema Investment Forum tahun ini menekankan pada pentingnya transformasi digital untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Berdasarkan IDC – pusat data terbesar di Indonesia, pada 2021 transformasi digital akan menambahkan sekitar USD1.16 triliun kepada GDP Asia Pasifik dan meningkatkan pertumbuhan sebesar 0,8% per tahun.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*