Inilah 6 Gadget Untuk Mahasiswa Milenial

Post 1

<script async src=”https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js”></script>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: “ca-pub-6552035690024734”,
enable_page_level_ads: true
});
</script>

Ilustrasi: gadget

JAKARTA, KalderaNews.com – Kini banyak ragam pilihan piranti teknologi (gadget) yang kian canggih. Fiturnya pun beraneka rupa. Ini tentu makin memudahkan kita yang hendak menggapai cita-cita, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini 8 gadget yang bisa menemani kamu belajar:

Smartphone
Gadget ini sepertinya sudah tidak asing bagi kamu. Namun yang mesti diperhatikan adalah pilihan aplikasi yang ditempatkan di smartphone kamu. Pilihlah aplikasi-aplikasi yang mendukung proses belajar di kampus.

Hybrid Laptop
Pilih mana, tablet atau laptop? Pilihlah Hybrid Laptop. Keunggulan Hybrid Laptop adalah pada dudukan keyboard yang berfungsi pula sebagai mouse dan baterai tambahan, serta sambungan atau port tambahan. Sifatnya yang portable sehingga mudah dibawa ke mana-mana, baik ke kampus atau sebagai laptop di kamar kos.

BACA JUGA:

Portable Hard Disc Drive
Alat ini berguna sebagai hard disc untuk menyimpan segala data digital. Kapasitasnya ada yang mencapai 2 terabyte, dengan ukuran mungil dan portable. Kamu bisa menyimpan semua data di Portable Hard Disc Drive.

Headphone
Sekarang hadir dalam ukuran yang kecil, seperti earphone yang menggunakan teknologi dual mics untuk mendeteksi dan meredam suara dari luar. Ada pula yang dilengkapi dengan pilihan mode “aware mode”, sehingga kamu bisa mendengar musik, tanpa melewatkan pengumunan kedatangan kereta api di stasiun.

Portable Scanner
Alat ini bisa membantu kamu mengurangi penggunaan kertas, sembari menerapkan gaya hidup “paperless”. Teknologi dalam piranti ini dapat memindai halaman buku, dan menyimpannya dalam format file gambar atau file tulisan. Melalui alat ini, data-data yang kamu pindai bisa langsung di pindahkan ke laptop atau komputer. Kini, hadir dalam ukuran yang kecil, pas digenggaman tangan.

Battery Pack Charger
Untuk mendukung pemakaian semua gadget terebut, kamu mesti memastikan gadget kamu tidak kehabisan baterai di tengah jalan. Maka, kamu mesti melengkapi dengan alat ini. Kapasitasnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Nah, itulah 6 gadget yang bisa kamu pilih sebagai teman belajar di kampus. Tentu saja, pilihan itu disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu. (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*