Beasiswa S1 di ESQ Business School, Registrasi Saja Kok Bayar!

Beasiswa S1 di ESQ Business School
Beasiswa S1 di ESQ Business School (KalderaNews/ESQB)

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat lulusan SMA/SMK/Sederajat tahun 2018, 2019, atau 2020 yang ingin kuliah S1 pada 2020-2021, ada tawaran beasiswa Tahfidz Kuliah S1 dari ESQ Business School.

Beasiswa tersebut adalah Beasiswa Tahfidzul Qur’an dan Beasiswa Generasi Emas, yang meliputi Strata 1 (S1) Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer (Game Technology & Animation dan Computational Intellegence) di ESQ Business School.

Beasiswa ini mencakup bantuan biaya perkuliahan penuh senilai Rp 167 juta meliputi biaya gedung, biaya operasional per semester dan biaya SKS, potongan biaya kuliah biaya gedung, biaya operasional per semester dan biaya SKS.

BACA JUGA:

Beasiswa ini terbuka bagi lulusan SMA/SMK/Sederajat dalam 3 tahun terakhir (2018, 2019 dan 2020) yang memiliki rata-rata nilai rapor semester 1 s/d 5 minimal 8, aktif berorganisasi selama sekolah, dan tidak sedang mendapatkan beasiswa dari pihak lain.

Syarat khusus bagi pelamar Beasiswa Tahfidzul Qur’an yakni hafal minimal 7 juz dan lulus tes seleksi Beasiswa Tahfidzul Qur’an, sementara itu bagi pelamar Beasiswa Generasi Emas: Lulus tes seleksi Beasiswa Generasi Emas.

Dokumen yang diperlukan untuk melamar kedua beasiswa ini:

  • Formulir Pendaftaran Beasiswa Tahfidzul Qur’an atau Beasiswa Generasi Emas
  • Fotokopi rapor semester 1 s/d 5
  • Foto 4×6 (2 lembar)
  • Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (1 lembar)
  • Membayar biaya registrasi sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Kebijakan membayar ini agak di luar kebiasaan kampus yang biasa menawarkan beasiswa karena biasanya untuk yang namanya beasiswa free sejak dari awal.

Informasi lebih terkait beasiswa ini, KLIK: Beasiswa ESQ Business School.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*