Pitchayaphant Charnbhumidol: Dapat Beasiswa, Siswa Harus Tahu Terima Kasih

Duta Besar Thailand untuk Republik Indonesia Pitchayaphant Charnbhumidol
Duta Besar Thailand untuk Republik Indonesia Pitchayaphant Charnbhumidol (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Duta Besar Thailand untuk Republik Indonesia Pitchayaphant Charnbhumidol mengungkapkan sudut pandangnya dalam menjunjung tinggi rasa hormat kepada guru dalam sambutannya sebelum penyerahan beasiswa SCG Sharing the Dream di Balai Kartini Jakarta, Kamis, 10/8.

“Masyarakat ASEAN saling menghormati satu sama lain, terutama terhadap keluarga dan orang yang lebih tua. Saya bangga dapat menyaksikan bahwa melalui beasiswa SCG Sharing the Dream ini, SCG mampu menyoroti rasa terima kasih para siswa kepada orang tua serta para guru. Kami percaya bahwa rasa terima kasih yang tertanam baik dalam diri siswa akan membawa masa depan yang lebih cerah bagi bangsa Indonesia dalam jangka panjang,” tegasnya pada KalderaNews.

BACA JUGA:

Diberitakan KalderaNews sebelumnya, sebanyak 400 siswa SMA di Jakarta, Bogor, Cileungsi, Karawang, Tangerang Selatan, Sukabumi, dan Bayah berhak atas beasiswa SCG. SCG adalah konglomerat terkemuka di kawasan ASEAN yang terdiri dari tiga bisnis utama, yakni: SCG Cement – Building Materials, SCG Chemicals dan SCG Packaging.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*