Asus ZenFone 4 Max ZC520KL Dilempar ke Pasar di Harga Rp. 2.3 Juta

Sharing for Empowerment
Asus ZenFone 4 Max ZC520KL (KalderaNews/Febri A)

JAKARTA, KalderaNews.com – Asus resmi memperkenalkan varian terbaru dari seri ZenFone Max yaitu Asus ZenFone 4 Max ZC520KL. Berbeda dengan Asus ZenFone 4 Max Pro, varian ini ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan smartphone dengan kemampuan baterai yang sangat baik, namun dipasarkan di harga yang terjangkau. Meski begitu, fitur-fitur andalan yang menjadi ciri khas utama seri ZenFone 4 tetap tersedia di sini.

“Asus ZenFone 4 Max merupakan smartphone yang didesain untuk bepergian dan menemani Anda dalam menjalankan rutinitas kehidupan,” terang Regional Director Asus South East Asia Benjamin Yeh.

“Kapasitas baterainya yang besar, yakni 4.100mAh dengan power management yang canggih dan sistem kamera ganda membuatnya siap sedia setiap kali dibutuhkan, sekaligus mengabadikan momen yang menarik yang Anda temukan,” imbuhnya.

Sama seperti varian terdahulu, smartphone ini juga dilengkapi fitur Asus PowerMaster. Berlayar 5.2-inch HD 1280 x 720 IPS, smartphone ini CPUnya Qualcomm Snapdragon 425 64-bit Quad-core 1,4GHz, GPU Qualcomm Adreno 308, RAM LPDDR3 3GB/eMCP 32GB, Camera Rear 13MP, Rear Camera 2 (wide-angle) 5MP, Front Camera 8MP dan OS Android 7.1.1 Nougat with new Asus ZenUI 4.0. 

Dengan kapasitas batterai 4.100mAh, di Indonesia smartphone ini dibanderol di harga Rp2.299.000. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*