Yuk, Temukan Keunggulan TKK 6 PENABUR di Open House 2017

Sharing for Empowerment
Salah satu kegiatan seru yang dilakukan oleh anak-anak TKK 6 PENABUR (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah TKK 6 PENABUR yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara akan menggelar Open House bertemakan “Be Adventurous with TKK 6 PENABUR” pada hari Sabtu, 25 November 2017 mendatang. Acara tahunan yang akan berlangsung mulai dari jam 07.00-14.00 ini tentu sangat dinanti-nantikan masyarakat di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya. Berdasarkan pengalaman tahun lalu, sekitar 800-1.000 pengunjung memadati Open House TKK 6 PENABUR.

Hadir di acara open house seperti ini merupakan cara yang efektif bagi masyarakat untuk mendapatkan kesempatan mengenal keunggulan sekolah sehingga mereka dapat mengambil keputusan yang jelas dalam memercayakan pihak sekolah memberikan pendidikan bagi putra-putrinya. “Setiap tahun kami berusaha menyuguhkan kegiatan-kegiatan yang berbeda, positif dan seru. Open House TKK 6 PENABUR kali ini bertujuan untuk mengajak para pengunjung berpetualang dan merasakan tantangan dari berbagai kegiatan yang kami selenggarakan sehingga mereka mendapatkan pengalaman berkesan setelah pulang dari acara ini” ujar Dewi Sofa Tjoeng, Kepala Sekolah TKK 6 PENABUR pada KalderaNews.

Ia menambahkan bahwa para pengunjung juga dapat mengikuti bermacam-macam kegiatan mulai dari awal acara dengan senam Zumba bersama hingga menyaksikan talenta para peserta didik TKK 6 PENABUR yang telah berhasil memenangkan berbagai kejuaraan di tingkat kota maupun internasional dalam menari dan menyanyi. Setelah itu, pengunjung dapat menuangkan ide-ide kreatifnya dengan berpartisipasi pada workshops yang sudah disiapkan. Mereka dapat membuat kerajinan tangan dari benang wol, cat, kain, pasir dan pensil warna. Untuk melatih keseimbangan dan kemampuan fisik, TKK 6 PENABUR juga mengadakan kelas gimnastik dengan berkolaborasi bersama para instruktur senam.

Fieldtrip TKK 6 PENABUR ke Sentulfresh (KalderaNews/Ist)

Berbagai perlombaan yang membutuhkan kepercayaan diri, keberanian dan jalinan kerja sama antara orang tua dengan anak juga diadakan, seperti cupcake decorating, stick and paste sea creatures, money box, fishing competition, paper craft 3D, jellyfish doll making, fashion show dan photo booth. Anak-anak dapat berekspresi bebas dalam permainan balon raksasa dan melatih kemampuan motorik melalui permainan menantang yang dirancang oleh para guru TKK 6 PENABUR. Ada pula aneka bazaar, mulai dari makanan hingga produk edukasi juga turut meramaikan acara Open House nanti.

“Datang dan temui kami di booth Penerimaan Siswa Baru agar kami dapat memberikan penjelasan mengenai keunggulan TKK 6 PENABUR dan mendapatkan balon, makanan dan bingkisan secara cuma-cuma yang hanya ada saat acara Open House berlangsung. Bagi anak usia 2-3 tahun juga dapat mengikuti free trial class atau uji kelas gratis saat acara Open House TKK 6 PENABUR” ungkap Kepala Sekolah TKK 6 PENABUR. So, jika belum memiliki agenda di akhir pekan tersebut, tak ada salahnya datang untuk mengenal lebih jauh keunggulan sekolah TKK 6 PENABUR yang beralamatkan di Jl. Hibrida Raya Blok QA/3, Kelapa Gading-Jakarta Utara. Untuk info lebih lanjut, silakan menghubungi di nomor telepon 021-45840084. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*