Batas Akhir Beasiswa Doktoral University of Canterbury New Zealand 15 Oktober 2018

Sharing for Empowerment
Salah satu gedung University of Canterbury (UC) di New Zealand (Foto: canterbury.ac.nz)

JAKARTA, KalderaNews.com – University of Canterbury (UC) di New Zealand menawarkan beasiswa program doktoral yang diberinama UC Doctoral Scholarship. Besaran beasiswa penuh ini US$ 21.000 per tahun yang mencakup biaya pendidikan dan juga tunjangan bulanan.

Beasiswa gelar doktor riset bagi pelamar internasional ini berlangsung selama tiga tahun. Uniknya, pelamar UC Doctoral Scholarship secara otomatis akan dipertimbangkan untuk beberapa beasiswa lainnya, seperti  Brownlie Scholarship berlaku untuk semua pelamar (US$ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan), Canterbury Scholarship berlaku untuk semua pelamar (US$ 21.000 per tahun plus tesis), William and Ina Cartwright Scholarship khusus pelamar pendidikan (US$ 26.000 per EFTS plus biaya pendidikan) dan Roper Scholarship khusus pelamar sains (US$ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)

Beasiswa S3 di University of Canterbury dapat dilamar oleh mahasiswa yang mengambil studi penuh waktu atau paruh waktu untuk gelar doktor di UC. Aplikasinya sendiri harus diajukan sebelum atau dalam enam bulan pertama setelah pendaftaran gelar doktor di UC.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*