Mau Beasiswa ke Arab Saudi, Boleh Dicoba yang Ini

Perkuliahan di Arab Saudi (Foto: Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com -Salah satu universitas di Arab Saudi yang terletak di kota Dammam Provinsi Timur, yaitu Universitas Imam Abdulrahman Bin Faisal resmi membuka pendaftaran beasiswa untuk tahun ajaran pendaftaran 1438-1439 H atau 2017-2018.
Universitas Imam Abdulrahman Bin Faisal membuka beberapa program Studi Islam dan umum. Memang, tidak semua fakultas bisa dimasuki oleh mahasiswa luar Arab Saudi, khususnya Fakultas Kedokteran.
Fakultas Umum yang tersedia di antaranya Fakultas Teknik Komputer, Teknik Mesin, Bisnis, Arsitektur, Perminyakan. Untuk program Studi Islam ada dua Fakultas yang tersedia yaitu Fakultas Syariah Wal Qonun dan Tarbiyah (Tarbiyah Umum dan Quran Psikologi).
Dalam proses pembelajarannya sendiri, bagi mahasiswa yang mengambil jurusan umum tidak diharuskan bisa “mahir” untuk berbahasa Arab, karena bahasa Arab hanyalah bahasa pengantar seperti untuk pengajuan pendaftaran beasiswa yang semuanya harus berbahasa Arab. Bahasa yang ditekankan adalah bahasa Inggris.
Untuk Jurusan Agama berbahasa Arab mutlak. Bila log in pada website-nya jangan lupa klik pada Submit a request for External Grants and Scholarship. 
Setelah itu masukkan nomor Paspor lalu isi data pribadi selanjutnya. Setelah selesai mendaftar harus menyimpan nomor registrasinya dan bagi yang serius bisa menghubungi moertap.campus@gmail.com (J.S)TAGS:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*