Jusuf Kalla Dapat Penghargaan dari London, Award Apaan Sih Ya?

Sharing for Empowerment
Jusuf Kalla Dapat Penghargaan dari London, Award Apaan Sih Ya?
Muchlisah Jusuf Kalla mewakili Wakil Presiden Jusuf Kalla di Fourth World Muslim Leadership Forum di London, Inggris pada 6 Desember 2018 (KalderaNews/KBRI London)

LONDON, KalderaNews.com – Muchlisah Jusuf Kalla mewakili Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima penghargaan Distinguished Lifetime Achievement Award For Government Leadership pada Fourth World Muslim Leadership Forum di London, Inggris pada 6 Desember 2018.

Sekretaris Jenderal WMLF, Dr Husna Ahmad, OBE, membuka acara yang bertempat di Churchil Room, Gedung Parlemen Inggris (House of Commons) dan mengucapkan selamat datang kepada para hadirin yang terdiri dari pejabat pemerintah dari berbagai negara, politisi, pemuka agama, pegiat masalah interfaith, akademisi dan peneliti. Menteri Negara untuk Urusan Pembangunan Internasional Inggris, Lord Bates, hadir sebagai keynote speaker.

Pada saat menerima penghargaan tersebut, Muchlisah Jusuf Kalla yang merupakan putri Wapres Jusuf Kalla, menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara dan membacakan sambutan singkat yang menekankan pada pentingnya para pemimpin muslim di seluruh dunia untuk memperhatikan masalah pendidikan, pembangunan dan perdamaian.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*