Siapkan Berkas-berkasmu, Deadline Beasiswa Master “StuNed” 10 Maret 2019

Lebih dari 1.000 Pemburu Beasiswa Belanda Padati Holland Scholarship Day (HSD) 2019
KI-KA: Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik, Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono dan Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl saat konferensi pers Holland Scholarship Day (HSD) 2019 di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Sabtu, 19 Januari 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa master ke Belanda 2019 yang biasanya banyak diburu mahasiswa dan profesional Indonesia telah kembali dibuka. StuNed (Studeren in Nederland) atau studi di Belanda adalah program beasiswa yang bertujuan membantu pembangunan Indonesia melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

StuNed menitikberatkan pada faktor keunggulan (excellence) dan keterkaitan dengan area prioritas kerjasama Indonesia-Belanda.

Diketahui, program beasiswa StuNed yang pada tahun ini telah berjalan selama 20 tahun sejak awal diluncurkan pada tahun 2000 menerapkan skema full coverage. Ini merupakan beasiswa bilateral yang telah menghasilkan lebih dari 4.500 alumni dari berbagai disiplin ilmu.

Para calon mahasiswa yang terpilih sebagai pemenang untuk mendapatkan beasiswa StuNed akan langsung memulai kuliahnya di Belanda pada September 2019 yang akan datang.

BACA JUGA:
Aussielia Amzulian: Tips Mendapatkan Beasiswa StuNed
Maria Sattwika Duhita: Tips Dapat Beasiswa StuNed
Anak Agung Mia Intentilia: Tips Mendapatkan Beasiswa StuNed




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*